Majalah BUSYRA Edisi 1, November 2012

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh


Salam Syiar!,

Bagaimana kami memulainya ? jawabannya ada pada  semua percakapan kami, waktu yang kami habiskan bersama, gelas gelas kopi pahit yang selalu setia menampung ide-ide liar kami. Anggap saja kami sepakat untuk bertemu dan memulai apa yang tidak bisa kami mulai dahulu ketika masih menimba ilmu di “Sumur Ilmu” Pondok Pesantren Modern Rahmatul Asri.

Adalah rasa hutang budi yang sangat besar pada sumur  yang mengajari  kami merangkak, mengemban tugas-tugas Ilahiyyah diatas milyaran berkah dan karunia-Nya tercecer dan berserakan diatas Bumi, rasa itu mendorong kami membangkitkan BUSYRA dari tidur panjangnya sekian tahun yang lalu.

Belum melaksanakan tugasnya secara kaffah, edisi kali ini dirasa masih jauh dari capaian harapan kami berikut asatidzah yang lama mendambakan majalah ini hadir mengisi satu warna ekstrakurikuler santri sebagai media komunikasi orang tua santri kepada pondok maupun sebaliknya, sebagai wadah pena-pena muda santri Rahmatul Asri, dan turut membantu OPRA (Organisasi Pelajar Rahmatul Asri) khususnya bagian pengajaran untuk membimbing adik-adik santrinya dalam berbagai aktifitas pada berbagai bidang seperti akhlak, ibadah, juga disiplin santri.

Tiada gading yang tak retak, sebagai manusia serba kekurangan. Kami secara tulus memohon maaf kepada Bapak, Ibu, Ustadz, Ustadzah, Adinda Santriwan (i), Pembaca BUSYRA atas segala kesalahan kami, baik itu hal-hal di dalam terbitan kali ini maupun perilaku di luar terbitan majalah ini. Semoga saran/kritik tetap mengalir untuk kami berbenah menuju BUYSRA yang lebih baik, semoga dengan itu juga turut mengurai keawaman kami.

Bismillah. BUSYRA Terbit di Sudut Kecil Indonesia, di Pondok Pesantren Modern Rahmatul Asri


Comments
1 Comments

1 komentar: